Kamis, 31 Oktober 2013

Pengantar Editorial Edisi 2

Syukur alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT  penguasa  alam semesta beserta isinya sholawat beserta salam kami curahkan kepada baginda alam nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya. Alhamdulillah bulletin mingguan “insan akademis” edisi minggu lalu (edisi #1) telah diterbitkan dan mendapat banyak respon dari berbagai elemen kampus, baik  respon positif maupun negatif  keberadaan kami(HMI) pun di pertanyakan entah menganggap gerakan kami baik atau buruk di mata mereka, tetapi semua itu tidak menghalangi tekad kami untuk terus menulis bulletin mingguan ini. Pada dasarnya kami memang sengaja membuat tulisan agar ada yang namanya suatu bentuk dinamika  kampus, sehingga kampus tidak terasa hambar ataupun monoton.
Tapi kami kembalikan lagi, bahwasanya kami punya tujuan dan jalan falsafah yang baik dan pastinya tidak terlepas dari syariat islam yang merupakan kepercayaan(agama) kami.semoga bulletin mingguan “insane akademis” edisi #2 bisa menjadikan pelangi di ranah akademik kampus. 
Saran, kritik dan tanggapan para pembaca selalu kami harapkan sebagai bagian penting dari proses pendewasaan buletin yang kami terbitkan ini. Tak lupa kami sampaikan terimakasih atas bantuan maupun partisipasi yang anda berikan untuk membesarkan buletin kami.
       Selamat Membaca. Semoga Bermanfaat.

       Salam,
       Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar