Selasa, 12 November 2013

Pengantar redaksi



Alhamdulillah dalam bulletin mingguan “Insan Akademis”  edisi #3 kami bisa menampung tulisan-tulisan tentunya dari kawan mahasiswa STIE Bina Bangsa ,yang pada awalnya kami mengetahui karakter kawan kami ini pemalu, tetapi pada akhirnya mereka memberanikan diri untuk mengirimkan tulisan kepada kami.

Sebagai pengantar dalam Edisi #3 ini, sebelumnya izinkan kami mengucapkan selamat tahun baru Islam (1 Muharam 1435 H). /hijriah adalah momentum perubahan, momentum kebangkitan dan sebagai symbol ketercapaian perjuangan. Sebagaimana esensi hijriah, kami pun mengharap pola pikir Mahasiswa STIE Bina Bangsa bisa hijrah ke arah pendewasaan, keteraturan dan kebangkitan. Misalnya yang tadinya pemalu menjadi percaya diri tentunya dalam menyikapi kebaikan, seperti yang kami singgung tentang kawan kami yang pemalu dan akhirnya dia mampu hijrah dari sifat pemalunya itu sehingga mereka bisa  meng-aktualisasikan diriya dengan mampu merampungkan sebuah tulisan yang bermanfaat untuk di bagi ke kawan  mahasiswa lainnya. Bukan kah itu juga merupakan hijrah ke arah kebaikan, seperti halnya yang di lakukan Nabi Muhammad S.A.W.

Semoga bulletin migguan “Insan Akademis” ini bisa terus menerbitkan tulisan-tulisan yang bermanfaat untuk pembaca. Saran, kritik dan tanggapan para pembaca selalu kami harapkan sebagai bagian penting dari proses pendewasaan buletin yang kami terbitkan ini. Tak lupa kami sampaikan terimakasih atas bantuan maupun partisipasi yang anda berikan untuk membesarkan buletin kami.
       Allah Beserta Anda dan Kami.
Selamat Membaca. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar